Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Kumpulan Kata-Kata Penggugah Jiwa-Part1

By On 12.4.12

Seharusnya, iman kita mampu menghilangkan gelisah dan mengusir resah. Karena sesungguhnya beriman itu nikmat.

Yang sudah lewat artinya telah berlalu. Yang telah pergi artinya tidak ada. Jangan pikirkan yang lalu. Jangan pikirkan yang telah pergi dan hilang.

Terimalah ketetapan Allah yang telah terjadi. Rizki itu telah terbagi bagi. Semuanya terbagi sesuai ketetapan Allah. Karenanya, jangan gelisah apalagi marah.

Ketahuilah, bahwa dzikir kepada Allah itu bisa menenangkan jiwa anda. Dzikir kepada Allah juga menghapuskan dosa dan kesalahan anda. Dzikir kepada Allah juga membuahkan ridha Allah pada anda. Dzikir kepada Allah juga bisa menyelamatkan anda dari bencana.

Jangan menunggu terimakasih dari orang lain. Cukuplah bersyukur dengan ridha dan pahala yang anda terima dari Yang Maha Tempat Meminta.

Jika datang waktu pagi, jangan menanti datangnya petang. Hiduplah dalam batas waktu anda; Sekarang. Himpun seluruh kemampuan baik anda untuk memperbaiki hari anda saat ini.

Tinggalkan masa depan, sampai dia datang dengan sendirinya. Jangan terburu menuduh kesialan di hari esok. Bila anda sudah perbaiki hari ini, niscaya hari esok akan lebih baik bagi anda.

Menyingkirlah dari semua hal kecuali dari kebaikan. Jadilah sahabat yang menyenangkan bagi diri anda sendiri. Terimalah bagaimanapun keadaan anda. Jangan berlebihan dalam berhubungan dengan orang lain.
Buku adalah sahabat yang paling baik. Temani buku, rangkul ilmu, dekati pengetahuan.

Semua alam ini dibangun dengan system yang teratur. Hendaknya anda juga berlaku teratur, dalam berpakaian, di rumah, di kantor dan dalam menjalani seluruh kewajiban anda.

Semoga bermanfaat....

Sumber : Golden Words – Dr.Aidh Al Qarni

21 komentar

Golden Words dari Dr.Aidh Al Qarni ini benar2 menyentuh dan menggugah hati. Makasih banyak, mas. inspiratif dan motivatif!

barakallahu untuk ulama besar saudi syaikh Dr.Aidh Al Qarni.., :)

kata-kta nya singkat, namun maknanya sangat dalam, cocok sekali untuk instrospeksi sob :D

wuih merinding saya baca ini kang, menyentuh dan membuat kita makin kecil dan ngga berarti dihadapan-NYA..hal yang mudah..tapi ko susah yah mempraktekkannya dalam keseharian kita?

jempol untuk ini kang, semoga sehat dan bahagia selalu

subhanallah, sungguh bermakna kata-kata pengugah jiwanya :)

Dzikir kepada Allah juga bisa menyelamatkan kita dari bencana. Thanks sob pencerahannya :)

saya suka...saya suka...terimaksih atas postingannya mas :)

Makin cerah aja blog sahabatku ini...

manteb banget kata-katanya sobat, bisa jadi motivasi diri nih :)

oya saya minta doa restunya yah, saya mau UN nih hari senin 16-april 2012... saya nitip blog saya yah :)

sukses selalu sobat

makasih sob...

GOOD LUCK aja, sukses selalu, semoga diberikan kemudahan ujiannya
ok sob, ga bakan kemana-mana blognya juga hehehe..

sama sama sob, semoga sedikit bermanfaat:}

betul sob, doa adalah senjata bagi kita...

trims silaturrahimnya

makasih sob, semoga bisa memberikan pencerahan buat kita semua

memang ya kang mudah diucapkan tapi sussah dilaksankan, tapi semoga kita bisa melaksanakan minimal beberapa dari kata kata diatas

makasih kunjungannya kang:}

semoga bisa mermanfaat buat kita semua..

trims sob silaturrahimnya

amin, banyak karya beliau yang penuh inspiratif sob

trimakasih kunjungannya

sama sama mas Irham, semoga sedikit bermanfaat buat kita...

Yang sudah lewat artinya telah berlalu. Yang telah pergi artinya tidak ada. ----> tapi saya sesekali suka lihat album kenangan, sejenak membayangkan kemabali kala kebersmaan itu terentang di kesilaman masa..

syaikh Al Qarni.., bukux yg sangat fenomenal la Tahzan...

Wah, sungguh indah kata-katanya, ane yg lagi down, bisa semangat lagi nih baca kata-kata ini pagi-pagi, ouw, ane baru tau lho kalo ini dari syaikh Dr.Aidh Al Qarni

aku punya banyak bukunya dr. aidh.. tentang wanita, renungan ramadhan, dll.. abaaang ini gak bisa nih yang kode kemaren buat ganti warna font di kolom komentar :( tetep aja warnanya burek item gitu :(

caba aja ganti warna-warna disekitar script itu, semoga berhasil!