Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Cinta Adalah Jembatan

By On 27.4.12

Renungan Jumat :
Sobat, jembatan antarmanusia adalah cinta dan kasih sayang. Dalam cinta kita akan menemukan saling pengertian, penghargaan, welas asih, perhatian, peneguhan, dukungan, semangat dan banyak hal lainnya.
Jika tak bisa menemukan cara untuk memberikan kasih kepada banyak orang, setidaknya kita punya cara untuk mengingat bahwa kita telah melakukan yang terbaik. Sesungguhnya yang kita butuhkan adalah sedikit sentuhan bahwa sebenarnya kita adalah satu dan punya keinginan yang sama : DICINTAI DAN MENCINTAI.







24 komentar

dalem2.... *smile
syukran renunganx ya..

wahh.. mantrb banget sobat :)
saya senang kalo bahas cinta2.. hehe

waiyyakum, semoga bisa bermanfaat

wah hehe...ini cinta secara umum kok:}

mantap renunggannya, kita adalah ingin di cintai dan mencintai. apakah terbatas hanya lawan jenis ya gan? atau semuanya bisa?

tulisan di akhir salah yah? hhihi
dicintai dan mencintai.

Ana uhibukum illalah...

smoga selalu MEncntiNYA n di balas DIcintNYA Aamiin.
krna ada cinta, yng menyeluruh dalam setiap aliran darahnya.

mmm.. kalau masalah cinta ngikut aja deh mas hehe...

iya gan,, jembatan menuju ke menjalin saling mencintai, mengerti satu sama lain, dengan segala kekurangannya,,

happy blogging

Subhanallah,, betul yang sangat kita butuhkan akhirnya mencintai dan dicintai.. ane suka kata2 itu. haha.. bisa dijaddin slogan. ckckc

yah afwan, tadi buru buru, udah diberesin kok, trims ya teliti banget

tema ini untuk umum sob, siapapun kita ingin "dicintai dan mencintai" dalam arti yang luas...:}

hehehe...ga ke arah situ ko sob, cinta dalam arti yang luas

Hmmm... kita memang harus saling mencintai ya sob, biar hidup terasa damai hehehe...

bener sob, trims sudah nambahin hehe...happy blogging keep spirit

trimakasih sob, semoga bisa sedikit memberi inspirasi

bener pisan sob, cinta dalam arti kata yang luas tentunya yah

Mencintai dan dicintai merupakan salah satu dari kebutuhan hidup manusia menurut Abraham Maslow. Seseorang yang hidup tanpa cinta akan merasa hampa dan sendiri. Jika bisa diistilahkan, seperti katak dalam tempurung..

Semoga cinta bisa semakin mempererat persahabatan kita bang :)

setelah membaca postingan ini hatiku terasa adem dan ayem sobat, rasanya agak lega, ternyata hidup adalah cinta, mencintai dan di cintai, saya menyukai sekali dengan postingan ini sobat.....sangat bermanfaat
Terima kasih.........

Terimakasih udah boleh mampir, ini sangat bermanfaat

wah bagus sharenya bror cocok untuk mengobati hati yang galau

setuju banget..
tanpa cinta hidup itu hampa dan tak berwarna