1 Mar 2012

Semoga "Kang Google" Masih Baik Hati

·   38

Jikalau sobat ada yang terdampar atu mampir  dan melihat penampilan blog ini pasti melihat perbedaan yang mencolok. Yang tadinya ngejreng putih, loh kok sekarang gelap…loh kok hitam….
Dari awal blog ini memang mengusung “Personal Blog”. Penyesuaian dengan tema ini memang memerlukan waktu yang lama dan mencari cari bentuk serta jati diri.
Sebenarnya ane sangat sadar bahwa aktifitas mengganti template blogspot yang terlalu sering bisa mengancam eksistensi dari blog itu sendiri. Hal ini dikarenakan blog yang terlalu sering diganti templatenya berpotensi untuk dibanned oleh “kang Google”. Alasan yang menyebabkan munculnya akibat ini ane juga kurang begitu jelas, tapi kata master SEO memang demikian. Karena kemungkinan kita dapat menjadikan SPAM sehingga membuat Google merasa curiga hingga akhirnya membanned blog milik kita. Tapi mudah mudahan kang Google masih baik hati untuk tidak mem-banned blog ini hehehe…..
Namun demikian, semua memang kembali kepada sobat blogger yang menilai. Bagus menurut ane, belum tentu bagus juga buat sobat yang lainnya, apalagi banyak sobat yang tidak suka warna gelap. Jika sobat blogger kurang nyaman,masukan dan saran sangat ane harapkan…

Trimakasih dan salam sukses selalu…..

Subscribe to this Blog via Email :