Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

11 Maret;Hari Spesial Buat Rahma Maulida

By On 11.3.12

Hari ini Ahad, tanggal 11 Maret 2012. Mungkin pas hari ini tidak ada yang special buat sobat blogger. Tapi bagi admin Muro'i El-Barezy, ini adalah tanggal yang mungkin bisa dianggap tanggal yang punya arti tersendiri. Karena pas tanggal ini, tiga tahun yang lalu, tepatnya hari Rabu, tanggal 11 Maret 2009, pukul 08.00 WIB, lahir putri pertama.

Hari ini tidak ada tepuk tangan untuk mengucapkan selamat ulang tahun...
Hari inipun tidak ada tiupan lilin, ataupun kue tart.

Namun hari ini yang ada adalah rasa penuh kesyukuran.......
Semoga "RAHMA MAULIDA" menjadi anak kebanggan abi dan umi yah,ntar dulu, Rahma mau numpang gaya di blog abi dulu ahhh :






20 komentar

Waaahh.. ulang Tahunnya ke tiga yaaa... IHhhhhhh Imutnya >,<
Salam aja buat dia yaa.. ucapin selamat ulang tahun.. ahaha. semoga jadi Shalihah.. dan menjadi anak sesuai dambaan orang tuanya. :D

Tapi kasian yaa lagi sakit.. semoga cepet sembuh :D

@Asalasahamin....
makasih doanya sob, semoga Rahma cepat sembuh

Selamat Ulang Tahun buat Rahma Maulida, semoga panjang umur dan sehat selalu.

Semoga cepat sembuh dari penyakitnya :D

Kunjungan pagi mas
Wah putrinya cantik dan imut mas
Selamat ulang tahun Rahma semoga panjang umur dan sehat selalu
Semoga menjadi anak yang berguna bagi keluarga,bangsa dan agama
amiiin

wah anak pertama ya gan, ud 3 tahun berarti umurnya. wah lagi lucu lucunya dong... gemes jadinya, pengen nyubit. hahah, ntar di omelin abinya.

slamat ulang tahun ya buat Rahma! Moga tambah ganteng kayak abinya, eh, tambah pinter kayak abinya dan tambah cantik kayak uminya! Hehehe.+

kak eksak tepuk tangan dari jauh ya... :)

Selamat ulang tahun buat rahma bangg,, semoga menjadi anak yang sholehah, pinter, rajin, dan patuh sama orang tua'nya,,, amienn..

nd bagus tuh bangg, lebih baik syukuran dari pada tiup lilin atau rame2, gitu untungnya juga apa,, habisin duit yang ada..? hehehe.. lebih baik yang syukuran sambil memanjatkan do'a..

happy blogging aja bangg,, sucses sllu yaa ??

wah,, selamat ulang tahun buat rahma yah sob,,

ini putrinya bang muro'i yah..??

wah lucu lucu potona...jiga bapana pisan,..
selamat ulang tahun buat rahma.


happy weekend

Selamat Ulang tahun ya dek, semoga selalu senantiasa sehat dan cepat sembuh ya, semoga kelak kamu menjadi manusia yg berguna bagi seluruh umat, Amin :D
hari ini bertepatan dengan supersemar juga lho :D

Aiiih cantiknya putri Abi,,,
Wilujeng milad ya ade RAHMA MAULIDA,
Uwa do'a kan semoga menjadi putri yang solihah ,,, :-)

Dan cepat cembuh ya dari sakitnya,,,

salam buat Abi dan Umi,

sannah hilwa yaa buat RAHMA MAULIDA...
wuihh.. cantik bangeet..
mm.. namanya sama ma ponakanku ig.. hehe

pokoknya noorma ucapin selamat, selamat and selamat :D

wah gak nyangka brother gue yg satu ini sudah mempunyai puteri dambaan.. selamat yah.. semoga 'Rahma Maulida' menjadi anak yg berbakti kpd Orang tua dan menjadi anak yg Sholeha.. Amin amin ya robbal Alamin.!

et Ultah ya RAHMA MAULIDA, semoga menjadi anak yang Shalehah dan berbakti pada orang tua. Amin...

lucu anaknya mas muro'i... :D
selamat ulang tahun ya RAHMA. meskipun telat ucapannya, tapi doanya gak bakalan telat hehehhe...
semoga rahma nanti kalau sudah besar berbakti pada orang tua :)

Barokallohulaka....semoga keberkahan senantiasa dilimpahkan kepada putri antum. dan semoga hidupnya cemerlang untuk Izzul Islam wal Muslimin serta bergahagia diakhirat dengan mendapatkan jannah Nya...amin...salam buat antum sekeluarga

sudah ane follback ya...

wah selamat pendek umur hihii...
makin tua aja tapi makin kesni hars tambah pinter..

wah beda 3 hari yah? kalo kakak 9 maret kmrin, udah gtuh dapet rejeki tak trduga pas tgal 9.Ya Alloh berkah deh...

tak ada Ultah... karna memng adanya rasa syukur...
anknya unyu2 bgd bang...

salam yah buat dedek "RAHMA MAULIDA"

Waahahh...Lucu banget, imuuutt... Semoga panjang umur, banyak rejeki, diberikan kesehatan, dan bisa jadi blogger hebat kayak bapaknya nih, hehehe