Tipuan Mata Tingkat Tinggi

Tipuan Mata Tingkat Tinggi

Jika sobat sudah lelah bekerja atau belajar, atau ngapain lah namanya...yuk santai sejenak kita rehat menghilangkan rasa penat. Mata memang sering tertipu dengan apa yang kita lihat. 
Kalau tidak percaya silakan perhatikan dengan seksama gambar gambar dibawah ini semenit atau dua menit :
Ada sebelas wajah dalam gambar. Bisakah sobat menemukan semuanya?
Orang normal akan menemukan empat atau lima.
Jika sobat menemukan 8, berarti memiliki tingkat ketelitian lebih dari orang normal.
Jika sobat menemukan 9, berarti memiliki tingkat ketelitian diatas rata-rata.
Jika sobat menemukan 10, berarti sangat teliti.
Jika sobat menemukan 11, berarti luar biasa teliti!

Apakah gambar kelihatan berputar?? Wow ternyata kita tertipu bro, karena gambar ini sebenarnya diam. Kalau tidak percaya perhatikan dengan fokus salah satu lingkaran saja, apakah berputar? hehe....

Nah yang ini nih..Garis-garis horizontalnya lurus apa mencong-mencong yah……………. Coba teliti lagi..!

Weeh kok kaya bendera yah...bisa berkibar kibar..ajiib

Happy blogging....
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

11 comments

wah tipuan mata yang sangat tinggi sekali sob :)
ABsen sore and Nice Artikel

Balas

wuah,,,
gambarnya bikin pusing,,,

Balas

Pusing om :3
yg wana ijo itu inget cendol malahan :D

Balas

gambar pertama saya melihat ada 11 + ama yang naek kuda, kalau yang naek kuda tidak termasuk 9 sudah ok kan...?

tapi gambar laennya bikin mumet...

Balas

gambar 2,3 dan 4 jika dilihat terlalu lama bisa bikin otak melayang haaha... mumet abis soalnya bang :)

Balas

bingung tingkat tinggi, sob! bentar tak liatin lagi ya? ;)

Balas

wahhh buat pusing aja dah gambarnya.... tapi keren... bisa jadi bahan tes uji mata nih..... heheheh

Balas

Siipp.. Nice share sob, untuk gambar 1, ane ketemu 8, o iya, biar lebih asyik, dikasih gambar kunci jawabannya ya sob, tapi di spoiler, trus no. 2 & 4, udah ane kuasain, jangan gerakkan mata, tapi utk gambar no. 3, wah, sulit dikendalikan nih otak...

Balas

yang pertama bisa gan, yang lainnya pusing ane gan. perih... ga bisa konsen. klo yang garis, itu lurus gan, ambil pengaris aja ane... heheh.

Balas

hihihihi no 1 ketemu 11 (tapi yang satu ragu, kalo yang 10 InsyaAllah bener)
yang gambar lainnya itu akan sangat berpengaruh ketika pikiran kita lagi stres atau tidak tenang. . .

Balas