Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Tak Selamanya Diam Itu Emas

By On 23.2.12


Membina rumah tangga memang penuh dinamika. Bermacam tabiat dan sifat pasangan ketika menghadapi masalah rumah tangga. Ada yang ketika lagi berantem keduanya tidak saling tegur sapa.
Cerita ini ane dapat dari sebuah training di lembaga tempatku bekerja. Simak aja yah......
Seorang suami yang akan pergi keluar kota harus sudah berangkat dari rumahnya ke bandara pukul 03.30. Karena sering bangun kesiangan, iapun meminta istrinya untuk membangunkannya. Yah..... karena sedang marahan, iapun menulis di secarik kertas :
“Bu tolong bangunkan jam 03.30 yah..!”
Ia meletakkan kertas itu disamping istrinya yang sudah tidur duluan dan berharap ia akan membangunkannya. Iapun segera tertidur. Tapi betapa kagetnya ketika ia terbangun pukul 04.15. Dengan nada yang sedikit marah sang suamipun  akhirnya bicara kepada istrinya :
Suami    : “Ibu gimana sih, kan ayah minta dibangunkan, kenapa ga 
                dibangunkan bu..?
Istri       : (dengan tenang menjawab) “Jangan marah dulu yah, Ibu sudah 
                bangunkan ayah, tapi kenapa ga bangun-bangun”.
Suami    : Mana bu, ayah ga ngerasa ada yang ngebangunin…
Istri       : Tuh lihat aja kertas disamping ayah, kan sudah ibu tulisin : 
           “Yah..ayah bangun, sudah jam 03.30, nanti 
           ketinggalan pesawat”
Suami    : @#$!!???*^%$#@............

Semoga ngga ada yang niru yah, hehehe….

17 komentar

benar banget sob.., isitilah yg selama ini terkenal diam i2 emas berlaku hny pd sikon2 tertentu dlm artian ada pula sikon2 dimana diam i2 bukan Emas...., nice post.! *smile

trening apa nglawak, nih? bhahahaha bpk ibunya sma2 gendeng! bhahaha

hehehe, malah jadi lucu kalo begitu ya, marahannya bisa selesai tuh, judulnya bagus sob, like it :D

ada baiknya diam dari berbicara, takut nanti disalah artikan bisa mengudang selisih faham :)

@eksaktrening sambil ngelawak sob, pokoke hepi lah..:)

Xixixi... jadi yang salah siapa tuh Sob :D

wah gaswat kalo rumah tangga main diem dieman hehe
ohh iya ada sedikit hadiah buat sobat, silahkan diambil ya sob :)

Diam itu memang emas mas bro. . .
tapi BICARA ADALAH BERLIAN. . .

so. . .bicaralah kalau sekiranya bermanfaat. . .
dan diamlah sekiranya akan membawa mudharat. . .

betul ga :D

syukron mas bro. . .

sepertinya sepele ini isi artikel,
tapi benar2 masuk akal dan mengena !!!
saya sampai senyum2 sendiri sob,,, hehehehe

wilujeng ngeblog.

PS.
Sobat tiasa ngiringan di widget "Blog Sobat" ?
Blog ini sudah saya masukkan di widget "Sobat Dalit Sakahayang". Mangga dicheck.

@Sakahayang Kang Asephaturnuhun kang asep atas kunjungannya..
dengan senang hati, linknya nanti saya pasang:)

hehehe....seru nich ceritanya sobat