Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Renungan Jumat; Berhentilah dari Kebiasaan Tergesa Gesa

By On 17.2.12

Renungan Jumat : Berhentilah dari Kebiasaan Tergesa Gesa

Abu Hatim berkata, " Tergesa gesa itu seseorang mengucapkan sebelum ia mengetahui, menjawab sebelum paham, memuji sebelum ia mencoba, mencela setelah dia memuji, bertekad sebelum ia berfikir dan melakukan sebelum ia punya kemauan".

Semoga kita terhindar dari sikap tergesa gesa dengan berfikir dan bertindak bijak.


16 komentar

aamiin! tapi gak kudu lelet juga, dong! ;)

@eksakYap betul sob, tidak tergesa gesa bukan berarti lelet, tapi teliti dan berfikirlah bijak sebelum bertindak.:)

iya gan, tergesa gesa ga baik. jadi ga fokus, kadang malah ga nyambung.
emang bener si waktu adalah uang, tapi bukan berarti harus tergesa gesa kan. ya ga sob. maksih ya renungannya.

iya betul banget mas gan,kalo tergesa-gesa justru hasil yang kita dapatkan juga tidak maksimal.

salam kenal dan jangan lupa berkunjung balik ya gan ke blog ane

@de hoppusBetul sob,trims ya sudah berkunjung dan salam kenal kembali...

Bener banget sob, kata ibu ane lagi nih, kalo buru-bru tuh kerjaan setan, thanks for share mas

wah bener sekali sob :)
Renungan yang sangat bermanfaat :)
Absen siang

@Fahri SamudraWah ibunya sobat keren yah, selamat deh..

@Blog_RizkyYa sob insya Allah kita bisa, asal membiasakan diri

MasyaAllah
itu sering kita lakukan sepertinya walaupun niatnya bercanda ya hahaha

tergesa-gesa sama ngerjain mepet mepet waktu sama ga tuh. Sukanya mepet2 waktu :D

@Teguh Budingerjain mepet waktu berarti kita lalai sob...