Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Award Persahabatan dari Sobat Vannessa Madison

By On 26.2.12

Assalamu 'alaikum
Apa kabarnya hari ini sobat semua, semoga sukses selalu buat sobat. Kali ini Muro'i El-Barezy ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat Vannessa Madison   empunya blog SDF-TYU-JKL-VBN yang berkenan memberikan award persahabatan. Sekali lagi terimakasih kepada sobat Vannessa Madison. Mudah mudahan bisa menjadi jembatan untuk lebih mempererat persaudaraan.
Inilah awardnya :
Dan untuk kali ini, ane simpan dulu yah awardnya. Lain kali insya Allah di share buat sobat.

Ni ada bonusnya, silakan sobat tebak aja gambar apaan, ane juga bingung hehe....
Salam sukses dan persahabatan..:}

28 komentar

selamat ya sob :D
happy blogging,,

@Benny Dwisama sama sob, trims ya kunjungannya:}

Selamat2 awardnya sobat. Salam sukses selalu.

Akang awardnya sudah banyak,semoga tambah sukses saja.Maksih dah sharing,happy blogging.

wah telat komentar..
tidak yg pertama. hehe.....

persahabatan dan talisilaturahim antar kita harus terjaga sampai akhir hayat...... :D

Biar aku tebak, ini award yang ke 15.
Betul gak sob.
:-D

wah award lagi ni. . . . numpuk terus. . . .

wah dapat award terus nih sobat, hehe.. congrats ya sob, happy blogging
jangan lupa mampir yah ..^^

selamat ya mas, koleksi deh pokoknya hehehe...

kunjungan perdana salam ....
selamat ata awardnya

Wuihhhhhhh..nambah lagi ya bang awardnya?
busyettt banyak banget awardnya abang,mantef tuh bang.

ide yang menarik...

kunjungan pertama
salam kenal dan follow balik juga
Revolusi Galau

Wah gambar itu maksudnya apa pak eL ??
*ikutan bingung...

salam kenal..
salam follow
smoga sukses sllu nih blog... n awardnya tmbah numpuk hihi

mantep mas muro'i... sering banget dapat award... wakakka :)

selamat ya bro.., bnyk banget awardx nih bro :D, btw related post kita sama..,baru liat aq.., ambil script dr mana tuh..? :)

mf ya baru sempat mampir...

Hehe,selamat tuk raihan awardnya,selamat terbang tuk ibu Aladin.
Nice share,thanks ya,happy blogging.

selamat ya atas perolehan award-nya..salam sukses selalu sobat :-)

Wah, barakallah sobat, makin asyik aja nih, ane juga dapet dari sobat Vanessa nih, hehe, semoga makin sukses aja blognya sob, o iya, tuh gambar editannya bikin bingung, orang pidato kayaknya, hehhee

kunjungan malam gan, slamat ya , atas awardnya

amin, semoga bisa walau belum pernah bersua

ya ga tahu neh, banyak yang ngasih sob hehehe..

trimakasih sob, insya allah mampir