Award dari Sobat Zhey Five

Hari ini saya ingin berbagi kebahagaan lagi dengan sobat blogger. Yup...senengnya dapat award lagi. Kali ini Muro'i El-Barezy dianugerahi (wuih keren hehe...) award dari sobat Zhey Five sebagai award persahabatan (terharu sob...).
Ucapan terimakasih Muroi El-Barezy ucapkan atas pemberian ini, dan ini  adalah award langsung dari sobat zhey five loh, semoga bisa menjadi tali untuk lebih mempererat persaudaraan, walaupun hanya didunia maya dan tidak pernah bertatap muka. 
Inilah penampakan award yang keren itu :
Award dari sobat Zhey Five
Karena award ini kata yang empunya boleh dibagikan lagi, maka Muro'i El-Barezy ingin berbagi kebahagiaan ini kepada sobat blogger yang lain untuk saling mempererat persaudaraan. Langsung saja ya, award ini saya bagian kepada sobat :

Susu Segar  http://s-segar.blogspot.com/
Anak Gila Online  http://anakgilaonline.blogspot.com/
Anak-Jelex  http://anak-jelex.blogspot.com/
Akai Hana  http://cinderrella.blogspot.com/

Semoga menjadi penyemangat untuk selalu bersilaturrahim...................

24 Responses to "Award dari Sobat Zhey Five"

  1. selamat ya sob..., smg makin semangat ngeblogx :)

    ReplyDelete
  2. musin penghujan dah hampir menunjukkan tanda2 berhenti tp musin award kayakx masih berlanjut hheh.., selamat ya..! *smile

    ReplyDelete
  3. wah keren nih awardnya, mau donk :D

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. waaah senengnya ^^

    makan makaan, ngopi ngopiiii

    #eh

    makasih banget yaaa.. alhamdulillah bener2 hujan award.. \(^_^)/

    semoga sukses selaluuu dan pageranknya banyak yg pecah hehe ^^

    ReplyDelete
  6. wah selamat ya sob atas awardnya semoga makin sukses aja :)
    Absen siang

    ReplyDelete
  7. Kemaren sudah dapet jatah PR, sekarang dapet jatah award lagi. Makin mantabs aja blog ini, sukses selalu bang bersama PR barunya hehehhe :)

    ReplyDelete
  8. selamat ya sob... kerren tuh awardnya...

    ReplyDelete
  9. Asyik dah gan, Saya kira apa bingkisannya, sekalinya sebuah award..
    wah wah,, terima kasih banyak yah kawan, sukses selalu deh buat blog ini :)

    ReplyDelete
  10. selamat ya sobat Muro'i El-Barezy..

    wah.... dpet bingkisan kira'N apa ? trnyata dpt award keren dr sobat yg keren.. hehee terimakasih banyak yach sobat...

    sukses buat Muro'i El-Barezy :)

    ReplyDelete
  11. @HEЯRYOya mas hery belum kebagian,ntar deh kalo dapet rizki lagi...

    ReplyDelete
  12. @arie5758Iya neh mas Arie,mimpi ketiban duren hehehe...

    ReplyDelete
  13. @Alex IrfaniYa sama sama anak-jelex, eh anak ganteng hehe..silakan diboyong juga..:)

    ReplyDelete
  14. wah. . . makasi bang awardnya. . .

    ReplyDelete
  15. selamat pagi gan. . . Sukses slalu ya all awardnya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel