Award Persahabatan Dari Sobat Arief Rachmadi

Wah mau maghrib gini baru update postingan, yah maklum sob...kerjaan lebih utama. Untungnya ada bahan postingan neeh...
Yang bosen ama postingan ini ga apa apa, karena ini adalah salah satu bentuk apresiasi kita sesama blogger, apalagi kalau ucapan terima kasih atas diberikannya bingkisan berupa award persahabatan. Kali ini Muro'i El-Barezy  mendapatkan hadiah persahabatan dari sobat baik hati, siapa lagi kalo bukan Arief Rachmadi yang punya Blog Unixue. Ini adalah award yang kedua kalinya di bulan Pebruari ini. Atas kebaikan hatiannya, Muro'i El-Barezy mengucapkan terimaksih. Semoga tambah mempererat persaudaraan kita. Inilah penampakkan awardnya :

Untuk melengkapi kebahagiaan ini, Muro'i El-Barezy ingin berbagi award ini kepada sobat :

Tiada yang dapat menggembirakan hati ini kecuali sobat berkenan menerimanya dengan senang hati. Semoga menjadi tanda persahabatan yang indah sesama kita.....

Post a Comment

15 Comments

  1. selamat ya sob atas awardnya, sukses terus :)

    ReplyDelete
  2. wah di sebarkan nih awardny. Thanks gan. . . Sukses truz gan.

    ReplyDelete
  3. makasih atas awardnya bang muro'i...semoga menambah erat silaturrahmi kita bang... o iya tapi award saya simpan dulu ya bang...abis banyak yg antri posting nih...hehehe...insya allha kalo udah saya post pasti abang saya suruh tanda tangan ntar bang... :)

    ReplyDelete
  4. Kunjungan malam mas
    Selamat ya mas
    Semoga selalu sukses
    amiiiinnn

    ReplyDelete
  5. selamat, selamat, benar-benar lagi panen award ya sob :D

    ReplyDelete
  6. selamat buat awardnya ya, kang! moga makin kreatip dan inopatip! mampir skalian polbek, kang! ;)

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah, dan terima kasih kepada Sobatku Mas Muro'i El-Barezy yang berkenan menghadiahkan award istimewa sebagai tanda persaudaraan kepada saya. Saya yakin, inti dari award ini tidak terletak pada bentuknya atau gambarnya, namun terletak pada ketulusannya untuk semakin mempererat persaudaraan. Nilai intrinsik inilah yg saya sambut dengan sangat bahagia dan suka. sekali lagi, terima kasih dan matur nuwun. :-)

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah ya Allah..., syukran jazakallahu Akhi.., sy sambut hangat awardx., insya Allah sy akan posting ke blog sy.., mgkn agak terlambat sy posting cz msh ada beberp award yg hrs sy posting dlu.., sekali lg jazakallahu khoiran.., smg Allah mempererat hub. silaturahim kita & mohon saran2 dr Akhi untuk pengembangan blog sy kedepan.. *smile

    ReplyDelete
  9. Wah... Terimakasih banyak Mas Muro'i, jadi malu saya. Saya kan newbie di dunia blog.. Sekali lagi terimakasih. Sukses terus buat sampeyan, dan salam persahabatan.

    ReplyDelete
  10. selamat ya bagi menerima dan memberi.., :D

    ReplyDelete
  11. selamat ya, sukses selalu,,,
    salam kenal sob :D

    ReplyDelete