Amnesia

Gelengkan kepala dan katakan...........
TIDAK
Abaikan rayuannya dan katakan...........
TIDAK
Tutup telinga dan katakan............
TIDAK
Partai X dan X terus melawan korupsi tanpa pandang bulu bergabunglah bersama kami, katakan tidak pada korupsi.

Teman blogger mungkin pernah melihat dan mendengar penggalan kalimat iklan diatas bukan…?
Yah.. itu adalah salah satu iklan  partai besar di Indonesia yang sekarang menjadi sorotan media karena beberapa kadernya terlibat kasus korupsi, berbanding terbalik dengan apa yang diiklankan dimedia dengan kenyataan sekarang. Jika belum pernah lihat silakan lihat Disini.

Saya tidak bermaksud menjelekkan salah satu partai loh, hanya sebuah ilustrasi yang dapat kita ambil pelajaran betapa pejabat dinegara kita sudah terjangkiti dengan amnesia tingkat akut sehingga lupa dengan apa yang sudah mereka katakan dan janjikan.
Wah... lebih bahaya lagi jika amnesia lupa akan akherat.Kita tidak tahu apa tujuan kita hidup di dunia..weleh weleh, jangan sampai ya sob...
Yakinlah bahwa dunia ibarat negeri ia persinggahan sementara. Suatu saat kita akan kembali ke negeri keabadian (akhirat), sebelum kembali kita mempersiapkan segala sesuatunya. Begitulah kira-kira perumpamaan kehidupan dunia. Kita harus mempersiapkan diri untuk bertemu Allah memperhatikan kehidupan di akhirat kelak dan selalu berharap memperoleh surga serta selamat dari neraka. Mudah mudahan kita terhindar dari amnesia lupa akherat yah....

Semoga sedikit bermanfaat....


13 Responses to "Amnesia"

  1. UDAH TAK FOLLOW KEMBALI SOB, sori telat haha

    ReplyDelete
  2. wkwkwk janjinya janji amnesia nih. Para politikus

    ReplyDelete
  3. Kunjungan pagi sobat
    dulu aja ngomong tidak tidak sekarang ngomong iya iya
    hehehe

    ReplyDelete
  4. sifat dasar manusia biasanya dia tahu tapi pura pura tahu tapi jangan sampai lupa sampai akhirat, postingan yang menarik gan

    ReplyDelete
  5. amiin mudah mudahan terhindar dari neraka.. ya begitulah mas kalau sudah di atas tergiur dengan kata ratusan juta bahkan milyaran ckckc... semoga kita kalau jadi pejabat pejabat yang baik ya mas hehe...

    ReplyDelete
  6. mereka tidak amnesia kok mas bro. . .
    Gelengkan kepala dan katakan...........
    TIDAK
    Abaikan rayuannya dan katakan...........
    TIDAK
    Tutup telinga dan katakan............
    TIDAK
    Partai X dan X terus melawan korupsi tanpa pandang bulu bergabunglah bersama kami, katakan tidak pada korupsi.


    maksud mereka TIDAK MENOLAK KALO DIKASIH JATAH KORUPSI

    :D nice post mas bro

    ReplyDelete
  7. @agusbgAmin...ane doain biar mas Agus jadi pejabat,tapi yang jujur ya..:)

    ReplyDelete
  8. Yeah, don't forget! LOL!

    Anyway, added you on Google+.

    ReplyDelete
  9. ribet ahh.. klo ngomong partai.., mending aq netral ajalah..., *smile

    ReplyDelete
  10. bner gan
    prasaan saya juga ada yg bilang gitu tpi skrang lagi di proses krena kasus dugaan korupsi wisma atlet

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel