Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Akhirnya....Telur Pagerank-ku Pecah

By On 7.2.12

Hari ini, Selasa, saya ingin berbagi kebahagiaan dengan sobat blogger semua. Tapi bukan untuk bagi bagi awardnya yah…..
Barusan saya comment di blog sobat ubaybingokil.com yang pagerank nya pecah telur. Yang tadinya pagerank 0, malah dapat pagerank langsung 2. Pikirku, saya kok belum pecah juga yah pegarank-nya.

Tapi penasaran juga, akhirnya sayapun menuju situs http://www.prchecker.info/check_page_rank.php dan coba-coba negecek URL blogku…
Eeehh..Alhamdulilah pagerank-ku juga pecah, dari yang tadinya 0 jadi pagerank 1.
Terimakasih ya buat Google dan sobat yang sering berkunjung meramaikan blog ini. Tanpa support dari sobat semua,mungkin ga ada apa-apanya.
Memang diakui pagerank tinggi bukanlah jaminan alias bukan ukuran sukses tidaknya sebuah blog. Yang terpenting adalah kita selalu konsisten untuk merawat blog dan menjaga silaturrahim sesama kita.
Semoga dengan pecahnya telur pagerank-ku semakin memotifasi diri dan buat sobat semua untuk selalu menjaga semangat…
Sekali lagi terimakasih kepada sobat semua yang telah mensuport blog ini, semoga kebahagiaan ini bisa dirasakan oleh sobat yang lain juga….

24 komentar

Mantap..! selamat ya.., smg makin semangat menebar kabaikan :)

Alhamdulillah..., makin semangka & semangat yaa hhhe..

Sama sob :3
pagerank ane juga udah jadi 2 :3

Selamatt... Selamaat... moga makin termotivasi sampai banyak lagi yg telurnya pada pecah . :-)

@Irham Sya'roniSyukron mas Irham,...wkwkwk jangan, ntar berabe pada pecah...

Follow back success kawan, terima kasih atas kerja samanya !

kl ganti domain bisa hilang tu page rank...gkgkgkgkgkgkkkgk

Selamat ya bang, sekarang sudah ada pelur yg pecah meski cuma 1. Semangat terus bang, sapa tau saat PR update lagi bisa kebagian jatah telur lagi hehehe :D

Wah selamat ya sobatt
sukses selalu untuk blgnya
^^

selamat kalau begitu.. sukses selalu buat mas...

dengan pecahnya telur pagerank..... ane memberikan sedikit bingkisan tolong di ambil ya sobatku....

selamat mas muro'i. semakin semangat aja ngeblognya :)
lanjut

@arie5758Amin, makasih mas Arie atas vitaminnya.:)

@agusbgAmin, maksih ya mas Agus,semoga sukses juga:)

waaah senengnya yang uda pecah2 hehe ^^ makin semangat doong ^^

ana malah ga tau caranya mas bro. . .

@Kaito KiddCoba cek juga blog mas bro..bulan ini google lagi baik hati....

Wahh,, ssama sob, telur PR saya juga udah netas nih..hehe

semoga semakin semangat yah sob :)

selamat ya atas kenaikan pangkatnya :D

Mantaps Telornya dah pecah....punya sanya masih di erami Induknya...belum mau menetas..

Selamat ya mas brow page rank nya udah pecah.
Moga pecah lagi ya.
Banyak yang pecah kan tambah baik.
Kalau telur yg sering pecah tambah rugi.
Ha.ha.ha,
:-D