Refleksi Bulan Januari 2012

sumber gambar
Assalamu ‘alaikum…Semoga sobat blogger senantiasa mendapat kesuksesan hari ini. Yah…hari ini adalah hari terakhir di bulan yang banyak harinya, bualn Januari 2012. Postingan ini adalah postingan yang terakhir dibulan ini tentunya. Selama bulan Januari ini banyak suka dan duka yang saya rasakan dalam ber-blogging….
Obsesi untuk “One Day One Posting”memang belum tercapai, ada beberapa hari di bulan ini yang tidak sempat up date postingan, kalo tidak salah tanggal 5, 11 dan 15 Januari ini. Karena kesibukan dalam pekerjaan yang harus terselesaikan.
Terimakasih kepada sobat blogger yang sudi mampir dan bersilaturrahim, yang liat-liat doank apa lagi yang sudah ngasih comment sebagai apresiasi kepada blog ini, semoga menjadi tali untuk mempererat persaudaraan kita.
Di bulan ini pun saya mendapatkan banyak hadiah sebagai tanda persahabatan sesama blogger. Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada sobat blogger yang telah memberikan award kepada blog ini, ucapan terimakasih ini saya sampaikan kepada :
  • Nurmayanti Zain pemilik blog Kemilau Cahaya Emas, terimakasih untuk award "THE SEVEN SHADOW' yang pertama kali saya dapatkan.
  • Arie5758 pemilik blog Ruang Inspirasi, makasih ya Mas Arie yang telah memberikan banyak inspirasi buat kita dan award "THE SEVEN SHADOW' buat blog ini.
  • Arief Rachmadi pemilik blog Unixue, makasih ya sob atas "THE SEVEN SHADOW', teruslah mencari hal yang unik.
  • Kang Asep pemilik rumah Sakahayang.com, hatur nuhun kang Asep atas award  "ANGEL FRIEND" dan persahabatan ini.
  • Ubay Bin Gokil punggawa dari blog Ubaybingokil.com, trimakasih ya sob atas 2 awardnya "BINTANG AWARD 2012" dan "CREATIVE AND FRIENDSHIP" serta supportnya untuk blog ini.
  • Mastok Kenari pemilik Mastok Kenari Computer, trimakasih atas award "The Top 5 Blog Award".
  • Royan Sableng sobat pemilik blog 4kopisusu.online, maaf ya sob awardnya belum saya ambil dan belum di re-view. Tapi thanks alot atas awardnya.
Saya yakin sobat blogger punya cerita masing masing di bulan Januari ini dan semoga  bulan Pebruari 2012 ke depan menjadi bulan tebaik dan kesuksesan buat sobbat blogger semua…salam sukses selalau..!!



Post a Comment

14 Comments

  1. amin.. semoga semua lancar dibulan ini dan seterusnya, dalam pekerjaan, diberi kesehatan agar selalu bisa ngeblog..

    ReplyDelete
  2. smg bulan ini lebih baik yaa dr bulan2 kemarin Aamiin..., :)

    ReplyDelete
  3. wah diaudit. . .
    MasyaAllah hehehe
    smenagat melangkah mas bro ^____^

    ReplyDelete
  4. january yang cukup suram . .. .

    ReplyDelete
  5. mantap mas...
    bulan februari 2 post/day...
    kejar postingann...hahahahah

    ReplyDelete
  6. masyaALLAH
    keren nih :)
    bagus dicontoh~
    sebagai bahan muhasabah

    ReplyDelete