Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Malas;Tips Mengusirnya

By On 12.1.12

Pernah ga sobat mengalami rasa malas alias bĂȘte alias suntuk. Saya yakin pasti semuanya pernah mengalaminya. Hanya mungkin beda kadarnya, ada yang ringan, sedang dan malas berat.
Jika sobat pernah ngalamin rasa malas cobalah tips untuk menghilangkannya…

Pergilah ke tempat orang banyak berkerumun, seperti pasar, maka disana kita akan mendapat banyak orang, selamilah dan pikirkanlah bahwa mereka dengan penuh kesederhanaan dan keikhlasan jiwa mereka bekerja keras demi menghidupi keluarga mereka

Jika sobat orang yang berpunya atau mempunyai kelebihan harta, cobalah berjalan di ditempat-tempat yang kumuh dan miskin agar hati kita terketuk bahwa masih banyak orang yang membutuhkan pertolongan kita, jadi bersyukurlah dan seriuslah belajar agar menjadi pengangkat kehidupan mereka.


Yang terakhir, seringlah berjalan di kuburan (wiih serem…), maksudnya ingat mati sob. Bangunlah hati kita agar sebelum kita berbaring disitu kita bisa memberikan manfaat buat sesama manusia. 
 
“Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain”

Kita jangan sampe jadi orang malas kaya gini sob :













6 komentar

dont say lazy. . .yay yay semangat hehehe
tapi tapi ana sendiri tak jarang berkelakuan malas Ya Allah. . .
belajar belajar belajar. . .henshin ^_____^

@Kaito Kidd : Tulbet...eh betul sob, thanks ya udah mampir pagi buta gini...

aiihhh udah jam 9 pagi itu masa masih buta ahahahahaha

ur welcome :p

jiah, mantap gan, ini nih musuh saya yg nyebelin

@Arief Rachmadi Blogger Pemula : Wah tengkyu atas kunjungannya ya, semoga kita terhindar dari kemalasan...amin.

sip infonya gan musim hujan emang bikin males