Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Gambar Apa?

By On 7.1.12

Lagi nganggur neeh, daripada ngelamun mendingan tebakan sob, kalo yang lagi nganggur juga kira-kira gambar apa neeh?...pasti udah pada tahu, yang udah tahu ga usah comment aja ya wkwkwkw......

Gambar #1
 Gambar #2


Gambar #3


 Gambar #4

 Yang ini plototin aja ya titiknya, apa yang terjadi.....
 Dimana titiknya?

16 komentar

huaaaa, gambar orang :)
hihihi punya 2 sisi yaa~

This comment has been removed by the author.

#1: gadis ama nenek
#2: pohon plus muka cewek
#3: muka bapak2 dan wanita sedang duduk
#4: 2 kijang, lingkarannya muter, yang terakhir ga ada titiknya.. (_ _!)

oiya, dah di follow Sob! v^_^

yang mantep,, gambar rusa dong.. yang titik nyakitin mata heeeeeem

Gak ada yg gambar harimau ya?

wah......mantab sob!!! ada persepsi yang lain dari gambar yang ada..........!!!

1 gambar cew lagi berpaling ya?!?!
2 gambar pohon membentuk wajah wanita
3 gambar pohon dan pemandangan membentuk wajah kakek tua
4 gambar kijang dan pohon dibelakngnya ikut membentuk gambaran kijang!!!

gambar titik titik yang melingkar diluar itu kelihatan muter saling berlawanan.

wah yg ini titiknya seperti terus menghindar dari pandangan kita!!!!

untuk background lumayan sob.. :D hehhe

Gambar-gambar yang menarik. 'Karya seni' yang kreatif, penuh makna, dan menghibur. Mata adalah organ yang vital dan tidak ternilai harganya. Ketika kita melihat suatu obyek secara sepintas saja maka dapat timbul 'bias'. Fokus dan otak membantu kita untuk 'memecahkan misteri' itu. Ada anak kecil yang cakep dan nenek tua renta, bayangan rusa, antara titik dan 'bukan titik', ada dan tiada. Menarik sekali. Salam sukses.

seperti hidup. . .punya begitu banyak sudut pandang ^_____^ tergantung pribadi ini mau menyikapi gambaran hidup dari sudut pandang yang bagaimana, tentunya yang di Ridhoi-Nya InsyaAllah

salam ukhuwah. . .

@Kaito Kidd :salam ukhuwah juga, jazakallah sudah silaturrahim...

@Herdoni Wahyono: Trimakasih mas sudah mampir lagi, salam hangat...

wah.. illusion picture nya keren kawan :D