4 Dec 2011

SMS Lucu Banget

·   0

Siang ini saya mengalami kejadian yang lucu dan menggelikan. Ketika lagi santai menunggu ikan gurame bakar di Cikoromoy, aku buka HP,  eeh.. ada SMS masuk yang ternyata setelah ku buka bunyinya begini :

Uangnya yg mau Di Transfer aja ke :
BANK BRI An. ARIEF YANUAR Cab.Ciganjur
Kalo sudah Transfer sms ke No.ini aja yah.Terimakasih sebelumx.

Loh apanya yang lucu….
Ya iyalah, aku kan ga kenal sama yang ngirim sms tadi, boro-boro kenal, lah wong namanya aja baru ku dengar sekarang, eee… tiba-tiba suruh ngirim uang ke rekeningnya. Lucu kan…
Ada-ada saja orang cari duit sekarang, sampe yang aneh aneh pun dilakuin juga. Makanya sobat jangan percaya sama yang namanya sms gituan, bisa bisa kita bisa jadi korban.



Tetanggaku jadi gila karenanya…
Aneh-aneh…….

Subscribe to this Blog via Email :