Ngeblog, Apa Enaknya...

Ngeblog,apa enaknya? 
Mungkin buat sebagian orang ngeblog hanya buang waktu saja. Blogging bagiku adalah sesuatu yang baru. Aku mengenal blog sekitar akhir tahun 2010. Aku mulai dari nol besar ngeblog. Pertama hanya nanya sama teman yang mungkin juga masih awan dalam masalah blog juga. Aku mulai belajar blog dari search engine di internet. Dari situ aku mengetahui banyak hal tentang dunia blog. Dari mulai download template sampai utak-atik sedikit template. Tapi aku merasa masih kurang dan memang harus lebih banyak belajar.
Sebenarnya blogger yang sukses harus punya minat dan latar belakang atau cinta menulis, sehingga akan menghasilkan blog yang produktif karena ngeblog pada hakekatnya adalah bagaimana kita menuangkan ide kita dari apa yang kita lihat, kita baca, kita perhatikan dan hasil pengamatan kejadian disekeliling kita, sehingga kita akan menghasilkan blog yang orisinil hasil tulisan kita.
Kita akan sedikit bangga jika blog kita berisi ide dan unek-unek pikiran kita. seperti para tokoh blogger nasional,rata-rata mereka menuangkan ide briliant mereka kedalam blog.
Sayapun bisa berharap demikian. Mudah mudahan menjadi blogger sejati hasil kreasi sendiri. Amin.

Post a Comment

1 Comments